Tips Hilangkan Varises dengan Menggunakan Tomat

shares

Tomat dan varises. Foto
Kita mengenal tomat sebagai buah sekaligus sayuran, yang kaya manfaat. Berdasarkan hal ini, tomat merupakan klasifikasi dari buah maupun sayuran, walaupun struktur tomat lebih dekat kepada buah-buahan.

Kita bisa mengonsumsi tomat dalam berbagai cara, dimakan langsung, dilumatkan dengan blender dan dibuat jus, bahkan sebagai pelengkap dan penghias pada makanan. Namun seiring perkembangan ilmu pengetahuan, manfaat tomat jauh lebih besar.

Tomat juga sudah dikenal luas digunakan untuk kecantikan. Manfaat tomat untuk kecantikan antara lain adalah untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit, karena tomat kaya dengan kandungan vitamin C. Bahkan jika Anda tahu, tomat bisa digunakan untuk menghilangkan varises.

Cara Terbaik Untuk Hilangkan Rambut Beruban

Ada dua macam tomat yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan varises, karena tomat akan bekerja langsung ke pembuluh darah yang menyebabkan varises. Anda dapat gunakan tomat hijau maupun tomat merah. Berikut caranya yang kami kutip dari situs Healthy Living House:

Penyembuhan varises dengan tomat hijau

Bilas beberapa tomat hijau lalu iris. Oleskan irisan tomat pada vena dan kapiler yang terpengaruh varises. Jika perlu gunakan perban untuk menahannya. Letakkan tomat sampai Anda melihat bahwa kulit mulai bereaksi, setelah itu cuci bagian tersebut.

Jika Anda melakukan semua langkah dengan benar, Anda pasti akan melihat hasilnya dengan segera. Ulangi proses yang sama lima kali dalam sehari. Biasanya, varises Anda akan sembuh setelah hanya 14 hari pengobatan.

Penyembuhan varises dengan tomat matang merah

Metode ini sangat mirip seperti yang disebutkan di atas. Pertama, cuci tomat, iris dan letakkan pada daerah di mana ada varises. Tahan selama 3-4 jam. Kemudian gunakan tomat baru. Perawatan ini harus dilakukan dua kali dalam sehari, pada pagi dan malam hari. Jika Anda mau, dapat menggabungkan perawatan ini dengan perawatan tomat hijau.

Sakit Gigi, Pasien Ini Kejutkan Dokter

Tomat memiliki sifat penyembuhan, karena terdapat zat yang sangat mirip dengan asam asetilsalisilat dan aspirin dalam strukturnya. Asam ini memiliki sifat antikoagulan membuat darah padat berkurang, dan merangsangnya mengalir. Di dalam tomat terdapat flavonoid, yang memperkuat dinding pembuluh darah.

Jadi tidak usah ragu gunakan tomat untuk hilangkan varises Anda. Silahkan bagikan artikel ini jika beranfaat. :)


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment