"Tolong Jangan Tinggalkan Aku, Aku Mohon!"

shares

Pacar memelas tidak mau diputuskan.
Masa pacaran adalah masa perkenalan antara wanita dan pria, sebelum memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius lagi, yaitu pernikahan. Di masa ini, cekcok dan perbedaan pendapat sering terjadi.

Ada yang berhasil melaluinya, namun tidak sedikit yang akhirnya berpisah. Tetapi adakalanya perpisahan menyisakan kesedihan, sakit hati, bahkan depresi yang berkepanjangan apalagi jika masa pacaran dilalui cukup lama.

Beberapa orang mencoba mempertahankannya, meskipun dengan cara yang bisa membuatnya malu. Seperti pria ini, yang memelas di tengah jalan dan memaksa kekasihnya tidak meninggalkan dirinya. Bagaimana videonya?

Cemburu, Pacar Tempel Pembalut Di Seluruh Bagian Mobil

Sebuah rekaman yang diambil di Cina memperlihatkan, seorang pria berguling-guling di jalan memohon kepada kekasihnya untuk tidak meninggalkannya. Bahkan ia tidak malu, ketika banyak orang melihat tingkahnya tersebut.

Insiden ini dilaporkan terjadi di kota Huai'an, Provinsi Jiangsu, China timur. Orang yang lewat hanya melihat dan menonton saja tanpa mencoba membantu pasangan ini.

Wanita itu kemudian menjadi begitu muak dengan situasi yang dihadapinya, dan mulai memukul sang pria. Sementara pria tersebut terus meneriakkan kata-kata: "Tolong jangan tinggalkan aku."

Dia mengatakan di hadapan orang-orang bahwa, mereka tidak bisa bersama-sama lagi. Tapi dia terus memegang dan memeluk kaki sang wanita.

Rekaman ini pun kemudian diunggah di media sosial, Weibo. Banyak orang mengkritik pria tersebut atas perbuatannya.

Salah satu netizen bernama Gan xiao ming, berkomentar: "Ada ikan lainnya di laut."

Heboh Wanita Cantik Cari Jodoh Di Jejaring Sosial

Sementara akun Xi guan menuliskan: "Dia tidak bisa meminta untuk bersama-sama seperti ini. Dia harus memiliki cadangan."

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment