Wanita Menghilang Setelah Nekat Berenang di Sarang Buaya

shares

Buaya. Foto
Buaya menjadi salah satu binatang yang ditakuti. Bukan hanya orang awam saja yang takut, para pawang yang sudah berpengalaman sekalipun, tetap harus waspada saat memasuki sarang buaya.

Bintang yang hidup di dua tempat ini, memiliki serangkaian gigi yang tajam dan mematikan, ditambah dengan rahangnya yang kuat bisa mengoyak apapun mangsanya, termasuk gajah yang sangat besar.

Biasanya kita akan menghindari untuk terjun langsung ke sungai, di mana di sana merupakan sarang buaya. Tetapi wanita yang satu ini nekat berenang, sampai akhirnya ia dinyatakan menghilang.

Mengerikan, Ternyata Buaya Bisa Melompat Layaknya Atlet

Seorang wanita yang nekat berenang larut malam di Queensland hilang, pada Minggu malam kemarin. Wanita berumur 46 tahun ini, berenang dengan temannya, di Thornton Beach di Daintree, utara dari Cairns.

Pasangan ini  nekat berenang, meskipun banyak sekali larangan atau peringatan jika di tempat ini merupakan sarang buaya.

Kata-kata terakhir perenang ini sebelum menghilang adalah 'buaya ini membuat saya', laporan dari Channel Nine.

Sementara teman yang mengetahui kejadian ini, kemudian berlari ke pusat pelayanan terdekat untuk memberikan peringatan dan aporan, dan dibawa ke rumah sakit karena shock.

Pertarungan Singa dan Buaya di Sungai, Siapa Menang?

Sebuah pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung untuk mencari wanita yang hilang--yang berasal dari Selandia Baru--setelah pencarian ekstensif semalam tidak menemukan jejak korban.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment