6 Hari Non Stop Bermain Game Online, Kaki Pria Ini Busuk

shares

Pria kecanduan game online. Foto
Bermain game khususnya game online bisa menjadi candu, terutama bagi remaja. Bahkan anak-anak saat ini, terlihat sering memenuhi bilik-bilik di mana warung internet berada untuk bermain game online.

Bukan hanya mengganggu perkembangan saja, game online yang membuat kecanduan ini bahkan bisa sangat berbahaya. Banyak kejadian yang memperlihatkan, pemain game online banyak yang telah tewas.

Biasanya mereka tidak begitu memerhatikan kesehatannya, termasuk lupa untuk makan, mandi, bahkan beristirahat. Dan kejadian yang terbaru, pemain game online ini harus merasakan kakinya membusuk.

Bermain Game Di Warnet Ini Akan Ditemani Gadis Cantik

Dikutip Mail Online, seorang pria di Cina telah ditemukan dalam keadaan linglung, dengan kaki membusuk setelah bermain game di internet selama enam hari lamanya.

Polisi menemukan pria bermarga Chen ini, terbaring tak sadarkan diri di Hangzhou pada 16 Juni di dekat jalur kereta api dengan kakinya terinfeksi.

Menurut ayah dari pemuda yang tidak disebutkan namanya itu, ia melarikan diri kecanduan game online. Menurut laporan, polisi menemukan pri berumur 19 tahun ini, terbaring tak sadarkan diri di rumput, dan ia kemudian bangun untuk meminta air.

Mirisnya lagi, pria tersebut tidak makan selama tiga hari karena ia tidak punya uang untuk membeli makanan.

Remaja itu mengatakan jika ia menghabiskan semua uangnya di sebuah kafe internet, di mana ia bermain game online selama enam hari berturut-turut.

Menurutnya, ketika ia berjalan keluar dari kafe internet menjadi lemas dan pusing. Di mana saat itu Hangzhou sedang mengalami suhu cukup panas sekitar 33 derajat Celcius.

Mengerikan, Daging 'Meleleh' Saat Digigit Ular Berbisa

Polisi membawanya ke kantin dan memberikannya beberapa makanan, lalu memeriksa kartu identitasnya untuk melihat bagaimana mereka bisa menghubungi keluarganya.


Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Wah untung saja saya tidak sampe begitunya main warnet, keinget deh waktu dulu ngabisin duit buat main net :(

    Fritadoo
    Gudang-Lagu
    KataLagu

    ReplyDelete