Antelop Dikejar Buaya Saat Berenang, Berhasilkan ke Darat?

shares

Antelop dikejar buaya.
Salah satu hewan pemangsa yang cukup ditakuti adalah buaya, apalagi jenis buaya air asin yang ukurannya bisa sangat panjang dan besar. Jika sudah terkena rahangnya, mangsa dipastikan tidak akan lepas.

Buaya juga termasuk hewan yang bisa memangsa berbagai jenis hewan, seperti ular hingga zebra. Mereka juga akan jauh lebih kuat dan lincah saat berada di air. Dan buaya biasa mencari mangsanya saat berada di air.

Namun momen menegangkan berhasil terekam kamera, saat seekor antelop memutuskan untuk menyeberang sungai. Padahal di sana ada buaya, lantas apa yang selanjutnya terjadi? Simak videonya di bawah ini.

Pertarungan Sengit Gajah VS Buaya

Ini adalah saat menggigit kuku, di mana seekor antelop dikatakan cukup beruntung, di mana saat berenang ia hanya berjarak sangat dekat dengan buaya saat memutuskan untuk untuk menyeberang sebuah sungai.

Rekaman ini ditangkap di Afrika Selatan, yang menunjukkan antelop besar berenang di sungai St Lucia ketika predator lapar itu tahu dan memutuskan untuk mengejarnya dari kejauhan.

Sementara itu, antelop sama sekali tidak menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya. Dan ini adalah perlombaan hidup mati, bagi seekor binatang.

Rekaman yang ditangkap oleh Deiric Walsh, seorang Tanzania yang sekarang tinggal di St Lucia, Afrika Selatan, diakhiri dengan suara para wisatawan bersorak lega.

"Ini sangat mengagumkan, ketika antelop lolos dari rahang buaya dan wisatawan saling berpelukan, tertawa dan berbicara tentang pengalaman mereka," ucap Walsh.

Wanita Menghilang Setelah Nekat Berenang di Sarang Buaya

Penasaran dengan videonya? Simak di bawah ini:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment