Apa yang Terjadi Jika Garam Cair Dimasukkan ke Dalam Semangka?

shares

Semangka dan garam cair.
Buah semangka sangat enak jika dikonsumsi saat siang hari, apalagi saat terik. Apalagi dalam keadaan dingin, akan menambah kesegarannya, karena komposisi paling besar buah ini adalah air.

Selain segar, buah yang satu ini kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh. Berbagai masalah kesehatan, bisa disembuhkan hanya dengan mengonsumsi buah yang satu ini.

Biasanya, semangka yang dikonsumsu berwarna merah. Namun ada juga semangka kuning, yang khasiatnya tidak jauh berbeda. Tapi apa jadinya jika semangka dituangkan garam cair? Apa yang akan terjadi?

15 Ramuan Alami Atasi Sakit Ginjal

Ini adalah percobaan yang cukup berani, dari seorang video blogger. Di mana dalam akun YouTube-nya ia kerap menggunakan garam cair--garam dapur yang dipanaskan hingga menjadi cair--untuk berbagai eksperimennya yang dilakukan di belakang rumah.

Kali ini, akun bernama TheBackyardScientist menuangkan garam cair ke dalam semangka dan hasilnya di luar dugaan. Semangka tersebut meledak dan hancur.

Hal ini tidak lain, karena garam cair akan bereaksi terhadap cairan apapun, yang bisa membuat ledakan cukup besar.

4 Ton Semangka Dimusnahkan Akibat Terkontaminasi Pestisida

Penasaran videonya? Simak di bawah ini. Dan jangan coba-coba sekali di rumah ya, dengan alasan apapun juga demi keselamatan Anda.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment