Atasi Sakit Gigi dalam Sekejap dengan Ramuan Ini

shares

Mengatasi sakit gigi. Foto
Sakit gigi adalah penyakit umum, yang bisa terjadi pada siapa saja dan biasanya terjadi sebagai akibat dari saraf gigi teriritasi. Faktor lainnya termasuk infeksi gigi, penyakit gusi, plak, kerusakan gigi, dan lain-lain.

Intensitas sakit gigi dapat bervariasi setiap orangnya, dari yang ringan sampai mengganggu Anda kegiatan sehari-hari Anda. Tentunya jika sudah terkena sakit gigi, apapun yang kita lakukan akan serba salah.

Jika Anda tidak bisa pergi ke dokter gigi, terutama jika terjadi di malam hari, ada  solusi alami yang menakjubkan yang bisa meringankan bahkan menghilangkan sakit gigi secara instan.

Pasta Gigi Ini Buat Gigi Putih dalam Tiga Menit

Dikutip dari healthyandnaturallife.com, obat rumahan ini telah terbukti dan sangat bermanfaat, bahkan untuk jenis sakit gigi yang paling intens.

Bahan-bahan yang digunakan pun cukup mudah didapatkan, yaitu
bubuk cengkeh dan minyak kelapa (gunakan virgin coconut oil atau VCO).

Caranya, siapkan gelas dan campurkan etengah sendok teh cengkeh bubuh dan tambahkan minyak kelapa, perbandingannya adalah cengkeh membentuk pasta, tidak cair dan juga tidak keras dengan menambahkan setetes demi setetes.

Terapkan pasta ini di gigi yang sakit dan Anda akan merasakan keampuhannya.

Apa yang membuat obat ini sangat manjur adalah eugenol, senyawa yang ditemukan dalam bubuk cengkeh. Senyawa eugenol adalah analgesik yang kuat, sedangkan minyak kelapa memberikan efek antibakteri yang juga kuat.

Sakit Gigi, Pasien Ini Kejutkan Dokter

Jika menurut Anda artikel ini berguna, jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Cukup klik tombol share di bawah ini.

Related Posts

1 comments