Dibeli Nyaris Rp2 Miliar, Pelat Ini Bikin Apes Pemiliknya

shares

Mobil dengan pelat unik. Foto
Memiliki kendaraan pribadi bisa jadi sebuah kebanggaan, dan bukti dari kesuksesan. Saat membeli kendaraan, tentunya hal itu sudah sepaket dengan pelat kendaraan yang akan menjadi milik kita.

Namun beberapa orang tidak puas, dengan pelat yang diterimanya dan memutuskan untuk membeli nomor-nomor tertentu, yang harganya bisa lebih ahal dari kendaraannya sendiri.

Namun bagi pemilik pelat mobil yang satu ini, mahal apes. Pasalnya pelat mobil yang dibelinya dengan harga nyaris Rp2 miliar tersebut, tidak membuatnya nyaman di jalanan. Mengapa demikian?

Dua Rumah Ini Disamarkan di Google Street View, Kenapa?

Setelah menghabiskan uang sekitar 30.000 RMB atau Rp60 juta untuk kendaraan barunya, sopir bermarga Liu memutuskan untuk membeli pelat unik dan hoki seharga 1 juta RMB atau Rp2 miliar.

Di mana pelat tersebut memiliki angka 8 sebanyak 5 buah, yang diduga sebagai angka keberuntungan, berharap itu akan membuat dia keluar dari kesulitan di jalan. Namun nyatanya, benar-benar menjadi bumerang pada dirinya.

Pada hari pertama di belakang kemudi, Liu dihentikan tidak kurang dari delapan kali oleh polisi setempat. Anda pasti bertanya-tanya apa sebenarnya Liu lakukan, sehingga menarik begitu banyak perhatian.

Nah, menurut NetEase, petugas percaya bahwa pelat tersebut palsu. Pasalnya kendaraan bak terbuka tersebut, memiliki pelat yang biasa dimiliki mobil-mobil mewah.

Di Cina, angka "8" dianggap nomor paling beruntung, karena identik dengan "kemakmuran" atau "kekayaan" dan di Kanton terdengar seperti kata "keberuntungan." Itu berarti pelat ini hanya dimiliki oleh kendaraan mewan, bukannya kendaraan murah.

Kisah Mengerikan Pembantaian Brutal di Jalan Tol

Liu memang bukan satu-satunya pemilik pelat dengan angka 88.888 lisensi di Cina. Banyak pemilik kendaraan dengan angka 8 namun berbeda area.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment