Ikuti Nenek Misterius, Anak Ini Tersesat di Hutan

shares

Anak yang tersesat di hutan. Foto
Sebagian dari kita mungkin prnah merasakan kejadian mistis, baik itu masuk akal maupun tidak. Biasanya, beberapa kejadian tersebut terjadi menjelang malam--maghrib--atau di tengah malam.

Maka tidak heran, jika menjelang Maghrib terutama anak-anak harus sudah berada di dalam rumah, dan tidak boleh keluar rumah.

Jika Anda masih belum percaya, anak yang satu ini merasakan akibatnya jika saat maghrib ia masih di luar rumah, hingga ia tersesat di dalam hutan. Bagaimana kejadiannya? Berikut ulasannya.

Ikan Misterius Ditemukan Terdampar di Tepi Pantai

Pada hari Jumat lalu, Mohd Amirul Azim Othman mengatakan sedang dalam perjalanan pulang, selepas memancing bersama rekannya di sebuah danau.

Orangtunya sempat panik, karena hingga jam 12 tengah malam ia tak kunjung pulang ke rumah. Berbagai upaya pun dilakukan oleh masyarakat setempat. Hingga mereka menemukannya di sebuah hutan.

Menurutnya, dia masuk ke hutan karena mengikut seorang nenek.

“Ketika itu, saya bertemu dengan seorang nenek yang mengatakan hendak pulang bersama. Saya pun mengikutnya dan tidak lama selepas itu, saya seperti tidak sedarkan diri," ucap Azim yang kami kutip dari mynewshub.com.

Saat berada di tengah hutan, ia pun ketakutan karena sang nenek tiba-tiba menghilang begitu saja. Namun beruntung, ia mendengar teriakan orang-orang kampung yang mencarinya.

Penemuan Jimat Kuno yang Masih Menjadi Misteri

Ini bukanlah kejadian pertama kali yang terjadi di kawasan Pokok Buluh, Malaysia. Beberapa tahun lalu, seorang wanita turut juga dilaporkan menghilang selama sehari.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment