Ingin Sewa Apartemen Mungil Ini? Siapkan Rp30 Juta Sebulan

shares

Apartemen mungil. Foto
Mencari tempat untuk tinggal di kota-kota besar memang cukup menguras kantong, jangankan untuk membeli sebuah rumah, menyewa tempat kos petak saja cukup membuat gaji terpotong cukup banyak.

Tetapi pembangunan tidak pernah berhenti di kota-kota besar, terutama tempat untuk tinggal, dan solusinya adalah dengan membuat apartemen ataupun rumah susun, di tengah keterbatasan lahan yang ada.

Namun pernahkah Anda menyewa sebuah apartemen? Berapa sewanya? Mungkin berkisar jutaan rupiah saja perbulan. Tetapi jika Anda memiliki uang cukup banyak, bisa menyewa apartemen mungil ini.

Danai Kuliah, Mahasiswi Rela Kencan dengan Pria Paruh Baya

Adalah Carmel Place, yang terletak di Kips Bay East 27th Street, Manhattan adalah apartemen mikro-unit pertama di kota itu, dengan luas antara 260-360 kaki persegi.

Ukuran yang sangat mungil ini baru pertama kali dibuat. Namun harga sewanya bisa membuat kantong bolong. Pasalnya Anda harus menyewa setiap bulannya sebesar US$2.500 atau sekitar Rp30 jutaan.

Meskipun ukurannya kecil, desainnya membuat Anda berada di tempat yag jauh lebih besar. Selain itu, cahaya matahari yang bersinar juga cukup banyak, karena jendelanya didesain untuk memaksimalkan penyerapan cahaya matahari.

Tetapi tidak mudah untuk mendapatkan sewa apartemen ini, karena delapan unit di antaranya telah disisihkan untuk veteran resmi yang menjadi tunawisma, sedangkan 14 unit yang harganya cukup terjangkau akan menggunaan sistem undian.

Pasangan Ini Tinggal 7 Bulan di Bandara, Apa Alasannya?

Menurut situs web nArchitects, yang merancang ruang eksterior. Desain ini disebut sebagai 'keindahan dimensi kecil' untuk memberikan kerangka sosial baru untuk rumah tangga kecil.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment