Kocak, Ular Ini Tidak Bisa Maju Saat Berada di Sprei

shares


Piton di kasur.
Ular piton adalah salah satu ular yang cukup berbahaya, bahkan menjadi ular yang bisa tumbuh sangat panjang dan besar. Meskipun tidak berbahaya dan tidak beracun, gigitan piton tetap saja menyakitkan.

Namun tidak jarang yang menjadikan piton sebagai ular peliharaan. Piton ini juga termasuk ular yang cukup lincah dalam bergerak. Mereka bisa bergerak ke segala arah dengan cepat.

Tebak Hewan Mematikan Apa yang Terkubur di Gurun Pasir Ini?

Tetapi ada yang aneh dengan piton yang satu ini, saat ia mencoba bergerak di atas sprei. Piton tersebut tampak tidak bisa maju, meskipun ekornya bergerak-gerak. Simak selengkapnya dalam video di bawah ini.

Sebuah video klip berdurasi 14 detik telah diposting di YouTube, oleh pengguna bernama Chris B pada hari Minggu dengan judul: "Piton Bola di sprei berbulu" dan sudah dilihat lebih dari 700.000 kali.

Banyak yang berkomentar, salah satunya akun bernama Im Devin, yang menuiskan: "Mudah diperbaiki.. cukup reet router kamu."

Namun banyak yang menyayangkan, jika piton tersebut tidak bisa bergerak.

Ada Ular Berbisa dan Mematikan di Foto Ini

Piton tersebut tampak kebingungan, terutama dengan pola-pola sprei yang membentuk ombak, seolah-olah ia sedang menerjang ombak tersebut.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment