Pertarungan Hingga Mati, Harimau Melawan Macan Tutul

shares

Harimau melawan macan tutul.
Harimau merupakan kucing paing besar di antara semua jenis kucing. Namun sayang, bulunya yang unik menjadikannya sasaran pemburu liar, di mana hingga kini jumlahnya di alam liar semakin berkurang.

Demikian juga dengan macan tutul, yang memiliki tubuh relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan harimau. Namun kemampuannya menyergap mangsa, patut diacungi jempol. Karena suaranya hampir tidak bisa terdengar saat melangkah.

Namun apa jadinya jika keduanya bertemu? Tentu akan menjadi hal yang cukup menegangkan bagi macan tutul. Video di bawah ini membuktikan, siapa kucing paling kuat sebenarnya.

Mengerikan, Pria Ini Berprofesi Memandikan Singa

Pertarungan dramatis antara harimau dan macan tutul ini, berlangsung di hutan Jaipur, India. Kedua hewan itu terlihat mendekati satu sama lain di dalam semak padat, di Rajasthan, sebelum meluncurkan serangan masing-masing.

Pertarungan berlangsung cukup cepat dan mematikan. Di mana harimau betina, yang dikenal sebagai ST-3, menancapkan taringnya di leher macan tutul.

Macan tutul tersebut terlihat seperti boneka kain, usai lehernya dipatahkan.

Aksi dramatis ini berhasil ditangkap oleh wisatawan yang terkejut, saat mendengar suara pertempuran antara dua kucing besar ini.

Ternyata, Ada Puluhan Harimau di Dalam Gambar Ini

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment