Petani Ini Klaim Tangkap Chupacabra, Hewan Penghisap Darah

shares

Mahluk misterius penghisap darah. Foto
Di banyak negara selalu ada cerita menarik seputar misteri, fenomena, dan juga mahluk-mahluk misterius. Salah satunya adalah mahluk penghisap darah, yang selama ini keberadaannya selalu diragukan.

Meskipun ada beberapa binatang yang memang menghisap darah untuk bertahan hidup salah satunya adalah kelelawar penghisap darah. Tetapi selain itu, ada juga mahluk penghisap darah legendaris, chupacabra.

Mahluk ini menjadi bagian yang tak terpisahkan di Amerika Selatan. Namun siapa sangka, jika seorang petani mengklaim telah menangkap mahluk penghisap darah ini di luar benua Amerika, di manakah itu?

Ngeri, Ada Mahluk Misterius Penghisap Darah

Mahluk misterius penghisap darah.
Seorang petani di Ukraina mengaku telah membunuh Chupacabra, mahluk penghisap darah yang legendaris, setelah meneror ternaknya. Petani bernama Ivan, yang bersenjata garpu rumput, berhasil membunuh chupacabra saat mengintai di salah satu lumbungnya untuk mencari makanan.

Chupacabra ini menjadi cerita rakyat di Amerika dan konon pertama kali terlihat di Puerto Rico. Sejak saat itu, ia telah diduga terlihat di negara-negara di seluruh dunia termasuk Rusia, Kazakhstan dan Ukraina.

Sementara, chupacabra yang tertangkap ini berada di desa Rukshin, Ukraina bagian barat wilayah Chernivtsi, di mana orang-orang lokal mengklaim binatang telah masuk ke kandang berisi ayam dan kelinci dan mengisap semua darah dari tubuh mereka.

"Chupacabra itu berburu dan aku membunuhnya. Mahluk ini telah menakut-nakuti orang-orang lokal untuk waktu yang lama. Dan juga makan ayam dan kelinci kami," kata Ivan dikutip dari Mail Online.

Kini, dokter hewan telah mempelajari jasad hewan tersebut tapi sejauh ini gagal untuk mengidentifikasi mahluk jenis apakah itu.

Valeriy Dopiryak, kepala Laboratorium Kedokteran Hewan setempat mengatakan: "Hewan ini menyerupai rubah Afrika, tetapi memiliki gigi, leher, telinga dan kaki yang terlalu panjang. Kita tidak bisa mengatakan apa itu."

Mahluk Misterius Ditemukan di Pantai Santa Barbara

Penduduk desa mengklaim terlalu takut untuk meninggalkan rumah mereka, akibat teror chupacabra yang telah membunuh binatang mereka. Mahluk ini bahkan diduga mampu melompati pagar setinggi 2 meter.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment