Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?

Piton telan buaya besar.
Piton merupakan salah satu pemangsa yang ditakuti, demikian juga dengan buaya. Keduanya memiliki senjata yang berbeda saat melumpuhkan mangsanya, di mana ular piton mengandalkan lilitannya yang sangat kuat.

Berbeda dengan ular piton, buaya akan menerkam mangsanya dengan rahangnya yang kuat. Sulit untuk melepaskan diri, jika mangsa sudah masuk ke dalam rahang buaya.

Namun apa yang terjadi jika buaya besar dan ular piton bertemu? Siapa yang akan menang? Hal tersebut bisa saja dipengaruhi beberapa faktor seperti ukuran dan pengalaman. Tetapi piton yang satu ini cukup beruntung, bisa mengalahkan buaya besar.

Induk Impala Ini Pasrah Lihat Anaknya di Telan Piton Besar

Tetapi pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana piton bisa memakan buaya yang memiliki ukuran sangat besar? Video di bawah ini bisa memberikan jawabannya.

Bukan hanya cara mengalahkan buaya yang cukup lama, tetapi memasukkannya ke dalam perut piton bukan hal yang mudah.

Kejadian yang brlangsung di Danau Moondarra di Queensland, Australia ini terlihat, jika ular piton membutuhkan waktu setidaknya lima jam, untuk memasukkan seluruh tubuh buaya ke dalam perutnya.

Piton yang diperkirakan memiliki panjang lebih dari tiga meter ini, harus bekerja keras memasukkan buaya seutuhnya. Karena piton tidak memiliki gigi untuk mengunyah, dan ia akan menelannya secar utuh.

Buaya Air Asin Terbesar Sepanjang Sejarah Berhasil Ditemukan

Berikut videonya:


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?"

Post a Comment