Pria Ini Berikan Cara Ekstrem Turunkan Berat Badan

shares

Menurunkan berat badan. Foto
Setiap orang pasti menginginkan tubuhnya selalu sehat dan ideal. Apalagi bagi wanita, memiliki tubuh yang langsing selalu menjadi dambaan. Namun tidak mudah untuk memilikinya di zaman modern saat ini.

Terlebih lagi kita dengan mudah menyantap hidangan siap saji, yang tentu saja tinggi akan lemak. Ditambah banyaknya peredaran minuman yang mengandung gula cukup tinggi, sehingga tubuh semakin bertambah gemuk.

Tetapi banyak sekali cara untuk membuat tubuh langsing dan tetap sehat, di antaranya dengan menjaga makanan dan berolahraga. Namun bagi pria yang satu ini, ada cara ekstrem menurunkan berat badannya dan itu terbukti ampuh.

Minuman untuk Mereka yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Pria berusia 54 tahun ini, sering terlihat berkeliaran di jalan-jalan dengan membawa blok semen di kepalanya. Ia mengklaim bahwa, itu adalah rahasia untuk bisa langsing.

Tiga tahun lalu, pria paruh baya bernama Cong Yan memiliki berat 115 kilogram. Dengan tinggi 1,63 meter, berat badannya menjadi ancaman serius bagi kesehatannya.

Cong mulai mencari cara untuk menurunkan berat badan, dan ia segera mendengar tentang salah satu metode konvensional penurunan berat badan.

"Saya tidak ingin mengambil pil diet, jadi saya memutuskan untuk melakukan latihan," tutur ia dikutip dari Shanghaiist.

Pada awalnya, tidak mudah menyeimbangkan blok semen berbobot 15 kilogram di atas kepalanya, tapi perlahan-lahan dan terus berusaha ia akhirnya bisa. Selain itu, ia akan berjalan dengan blok semen di kepalanya sejauh 3 kilometer.

"Ini sungguh bekerja, aku turun ke 85 kilogram setelah tiga tahun," ia menjelasakan.

Cong bahkan telah menciptakan sendiri latihan rutin yang unik, termasuk berputar-putar di sekitar menara lonceng sebanyak 22 kali dan menaiki tangga 50 langkah, baik naik dan turun sebanyak enam kali. Kini ia ingin mencatatkan latihan rutinnya ini ke dalam Guinness World Records.

Kecilkan Pinggang dan Bakar Lemak dengan Air Jahe

Bagaimana dengan Anda? Berani mencoba metode yang sama dan murah ini?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment