Pria Ini Keluarkan Peluru yang Bersarang Selama Satu Tahun

shares

Pria keluarkan peluru. Foto
Peluru tajam adalah salah satu benda berbahaya, apalagi jika ditembakkan dari senhata. Jika manusia terkena peluru tajam, biasanya dipastikan akan meninggal atau terluka.

Apabila selamat, maka orang yang terkena peluru tajam harus segera mengeluarkannya segera, karena bisa saja mengalami pendarahan yang luar biasa.

Tetapi pria ini sangat luar biasa, di mana 'menyimpan' peluru yang bersarang di tubuhnya selama lebih dari satu tahun. Dan kini ia mengeluarkannya, lantas kenapa peluru bisa berada di sana?

Ini adalah saat yang mengerikan, di mana seorang pria meremas peluru tua dari kakinya. Pria Amerika bertato ini, berbicara dengan dua rekannya tentang dua luka tembak yang ia alami.

" Saya mengambil semua peluru tajam sendiri. Aku mengambil peluru 0,45 mm dari bahu saya di sini sekitar dua tahun yang lalu. Dan sekarang aku akan mengambil satu ini keluar dari kaki saya," ucapnya yang kemi kutip dari Mail Online.

Lubang bekas peluru.
Peluru yang dikeluarkannya tersebut sudah sangat hitam, akibat oksidasi di dalam tubuh. Tidak jelas bagaimana peluru bisa bersarang di tubuhnya. Namun proses pengelurannya sangat menyakitkan.

Kini bekas peluru tersebut menjadi luka menganga, yang bisa saja menajdi infeksi kapan pun juga. Namun ia menolak untuk datang ke rumah sakit dan mendapatkan perwatan medis.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment