Tebak Hewan Mematikan Apa yang Terkubur di Gurun Pasir Ini?

shares


Hewan mematikan di gurun pasir. Foto
Mendengar kata gurun pikiran kita akan menerawang betapa panasnya tempat tersebut, hamparan padang pasir yang luas, dan tidak ada kehidupan di sana. Dan salah satu gurun terbesar di dunia adalah gurun Namibia.

Gurun ini memiliki luas sekitar 50.000 kilometer persegi, yang berada di benua Afrika. Gurun ini dianggap sebagai gurun palin tua di dunia, bahkan curah hujan di sini sangat kecil sekali, hanya 10 milieter setiap tahunnya.

Namun siapa sangka, jika di gurun yang tandus ini masih ada kehidupan. Bahkan jika Anda tidak jeli, hewan yang hidup di sini bisa membunuh Anda dengan mudah. Salah satunya yang terkubur di pasir ini.

Mengerikan, Danau Ini Mampu 'Keluarkan' Api

Ular berbisa gurun pasir.
Sekilas dalam foto di atas tidak ada yang menarik, bahkan hanya pasir biasa yanga da di gurun. Namun siapa sangka, jika Anda meneliti lebih detil, di sana ada ular yang cukup mematikan tersembunyi di bawah pasir.

Dengan mata seperti manik-manik, ular Peringuey akan menghilang dari pandangan Anda saat berada di padang pasir, dan sedang mempersiapkan diri untuk menyergap mangsanya.

Bagi fotografer bermata tajam, Wim Van Den Heever tidak hanya cukup beruntung untuk melihat ular ini, tetapi cukup takjub bisa melihatnya menyamar saat berkamuflase dengan lingkungan ekstrem. Wim menemukan ular ini saat memimpin tur safari fotografi.

"Ular ini tinggal di bawah pasir, berbaring, dan siap melakukan penyergapan untuk menangkap tokek dan kadal. Ini juga merupakan bagian dari mekanisme pertahanan," ucap Wim yang kami kutip dari Mail Online.

Foto-foto Langka Kelahiran 'Kota Dosa' Las Vegas

Ular ini cukup kecil, yang membuatnya lebih sulit untuk terlihat di pasir yang halus.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment