Induk Tikus Ini Selamatkan Anaknya yang Dimangsa Ular

shares

Tikus melawan ular.
Setiap ibu pasti akan berusaha melindungi sang anak, meskipun bisa membahayakan dirinya. Namun ternyata, hal ini juga tidak hanya berlaku bagi manusia, hewan pun bisa melakukan hal yang sama.

Bahkan jika saat menyelamatkan anak bisa membunuhnya. Hal ini lah yang teerjadi baru-baru ini pada seekor induk tikus, di mana ia berusaha melawan ular yang memangsa anaknya.

Padahal anak tikus tersebut sudah berada di rahang ular, yang merupakan mangsa alaminya. Seperti apa aksi nduk tikus ini? Apakah berhasil menyelamatkan anaknya? Simak videonya di bawah ini.

Ikan Mas Ini Bikin Heboh Sosial Media, Kenapa?

Ini adalah momen dramatis, di mana seekor induk tikus berjuang melawan seekor ular ganas dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan anaknya.

Dalam video yang menegangkan ini terlihat, ular berusaha merayap pergi dengan anak tikus berada di rahangnya.

Video yang diposting di Facebook oleh Rojas Montecinos Envy, dengan judul: "Hari ini saya kembali ke rumah, saya menyaksikan tindakan luar biasa dari cinta seorang ibu kepada anaknya."

Dalam video klip berdurasi 20 detik itu, induk tikus menyerang ular berkali-kali sampai terpaksa melepaskan anak tikus dari rahangnya. Sementara anak tikus tersebut masih bisa bergerak di sisi jalan, dan ular bergegas ke semak-semak menyelamatkan diri.

Beberapa detik kemudian, induk tikus kembali ke anaknya dan bergegas pergi dengan membawa anaknya.

Tidak jelas jenis ular apa yang menyerang anak tikus ini. Namun kebanyakan ular hidup dengan memangsa serangga, tikus, burung, telur, ikan, katak, kadal dan mamalia kecil.

Belah Perut Anaconda, Para Pria Ini Temukan 'Kejutan'

Berikut videonya untuk Anda simak:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment