Kerap Rasakan Sakit di Mata, Ternyata Ada yang Tumbuh

shares

Hasil sinar X. Foto
Merasakan sakit di bagian tubuh tertentu memang menjengkelkan, apalagi jika Anda sedang diburu tenggat waktu. Apapun yang kita lakukan bisa jadi tidak berjalan dengan baik, bahkan tertunda hingga sakit tersebut hilang.

Banyak penyebab sakit yang kita alami, bisa karena terhambatnya pembuluh darah, saraf terjepit, hingga pemakaian alat bantu tertentu. Namun jika Anda merasakan sakit di tempat yang sama terus menerus, perlu diwaspadai.


Wanita ini salah satunya, yang dikejutkan oleh sesuatu yang tumbuh, setelah merasakan sakit di wajahnya di bagian yang sama berulang-ulang saat ia mengunjungi dokter.


Pria Ini Biarkan Lintah Hisap Darahnya Hingga Seukuran Tangan


Seorang wanita China yang mengeluhkan sakit pada wajahnya ketika makan, menemukan hal yang cukup mengerikan, di mana giginya ada yang tumbuh tepat di bawah matanya.


Cao Fang yang bekerja di Guangzhou merasakan sakit tersebut selama sebulan, yang memaksanya untuk makan sangat lambat hingga lembut.


Dokter pun menyarankan bedah operasi, untuk mengangkat giginya yang tumbuh, setelah diperingatkan jika giginya akan mempengaruhi penglihatannya.


Cao pun menjalani operasi di Kota Chongqing, di mana Dokter Lin setuju untuk melakukannya. Dan dokter membuat sayatan kecil di sisi wajahnya dan mengangkat gigi yang tumbuh di area yang tidak biasa tersebut.


Sakit Gigi, Pasien Ini Kejutkan Dokter


Dan setelah giginya diangkat, ia pun kini tidka lagi merasakan sakit di bagian yang sama. Kasus yang cukup aneh.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment