Kesurupan, Pria Ini Menggeliat Bak Ular

Pria kesurupan.
Kesurupan sering disebut sebagai masuknya mahluk gaib ke dalam tubuh. Hal ini dikarenakan saat seseorang mengalami kesurupan, bisa berperilaku layaknya orang lain dan berkata-kata aneh.

Apalagi saat-saat terjadi kesurupan, ahli agama sering dipanggil untuk mengusir roh jahat yang melekat pada tubuh seseorang.

Dan hampir di berbagai belahan dunia, selalu ada orang yang bisa mengusir roh jahat dari tubuh seseorang yang sedang mengalami kesurupan. Seperti pria yang satu ini, saat ia mengalami kesurupan tubuhnya menggeliat bak ular.

Mengerikan, Usai Main Ouija di Smartphone Wanita Kesurupan

Sebuah video menunjukkan, bagaimana orang kesurupan di Afrika menggeliat di lantai seperti ular saat proses pengusiran roh jahat.

Dalam rekaman tersebut menunjukkan, pria yang sedang mengikuti proses pengusiran roh jahat di sebuah gereja, langsung mengalami kesurupan dan melemparkan dirinya ke lantai dan mulai menggeliat.

Ia pun mulai berteriak dalam bahasa Spanyol, dan meludah beberapa kali. Rekaman ini pertama kali ditampilkan di stasiun Emmanuel TV, yang merupakan salah satu jaringan televisi Kristen terbesar di Afrika.

Kesurupan, Wanita Ini Ucapkan Kata-kata Mengerikan

Kantor pusatnya berada di Nigeria, tetapi tidak diketahui apakah rekaman itu difilmkan di sana. Bagi Anda yang penasaran, bis amelihat videonya di bawah ini:


Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kesurupan, Pria Ini Menggeliat Bak Ular"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel