Keunikan Pertemuan Samudera Atlantik dan Laut Karibia di Eleuthera

shares

Pertemuan dua laut. Foto
Eleuthera adalah salah satu dari beberapa pulau yang terletak di Bahama, sekitar 80 kilometer sebelah timur dari ibukota Nassau.

Di dini terlihat jelas perairan biru terang Laut Karibia yang dangkal, sementara di satu sisi pulau laut berwarna biru gelap yang memperlihatkan kedalaman dari Samudera Atlantik. Salah satu tempat terbaik untuk melihat penjajaran yang luar biasa ini di Window Bridge Glass.

Namun ada satu yang sangat unik dari pertemuan kedua laut ini di Eleuthera. Dan Anda akan dibuat takjub dengan apa yang terjadi di sana. Untuk lebih jelasnya simak di bawah ini.

Pria Ini Memancing Pakai Umpan IPhone, Apa Hasilnya?

Jembatan unik penghubung pulau.
Adalah Jembatan 'Glass Window'' dengan panjang sekitar dua mil sebelah timur dari Upper Bogue dan bergabung Gregory Town dan Bogue yang menjadi titik tersempit di pulau ini.

Tempat ini adalah salah satu dari beberapa tempat di bumi, di mana Anda dapat membandingkan perairan biru Samudera Atlantik dengan ombak tingginya dan perairan biru muda dengan ombak tenangnya dari Laut Karibia.

Keduanya dipisahkan oleh batu selebar 10 meter saja. Dan jembatan Glass Window ini menjadi salah satu tempat yang paling dikunjungi di pulau tersebut.

Mengerikan, Di Pulau Ini Ular Berbisa Di Dunia Tinggal

Namun jika Anda hendak mengunjungi tempat tersebut harus berhati-hati, karena gelombang laut dari Samudera Atlantik bisa ngat besar dan menerjang jembatan dan kekuatannya sangat dahsyat.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment