Malang, Impala Ini Dikejar Anjing Liar, Kuda Nil dan Buaya

shares

Nasib impala.
Setiap hewan liar pasti akan mempertahankan hidupnya, baik dari kejaran pemangsa, kekurangan air, hingga langkanya makanan. Mereka akan melakukan apapun juga, hingga mereka tidak bisa berdaya.

Apalagi hewan yang hidupnya soliter atau menyendiri, tidak mudah untuk bisa mempertahankan hidup. Apalagi bagi hewan pemakan tumbuh-tumbuhan, akan selalu ada pemangsa di sekitar mereka.

Seperti impala malang ini, yang harus bertahan hidup saat diburu oleh anjing liar, dikejar kuda nil, bahkan harus menghadapi buaya dalam satu hari. Lantas bagaimana nasibnya?

Antelop Dikejar Buaya Saat Berenang, Berhasilkan ke Darat?

Ini adalah saat di mana impala ini putus asa, agar bisa lolos dari anjing liar, kuda nil, dan juga buaya yang bisa membunuhnya.

Peristiwa mengenaskan ini direkam di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.

Impala malang ini harus terjun ke air, di mana di sana ada kuda nil yang berukuran sangat besar dan juga buaya yang hidup di sana. Sementara ia berulang kali naik ke darat, namuna da anjing liar di sana.

Hingga dalam rekaman terakhir terlihat, jika buaya juga ikut mengejar impala malang ini. Tetapi menurut orang yang merekamnya, impala tersebut akhirnya berhasil menyelamatkan diri, dari ketiga binatang mematikan tersebut.

Langka, Macan Tutul Ini Berteman dengan Mangsanya

Berikut rekamannya untuk Anda simak:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment