Mengerikan, Macan Tutul Menyerang Desa di India

shares


Macan tutul menyerang manusia. Foto
Macan tutul merupakan salah satu kucing besar yang cukup berbahaya. Meskipun kebanyak hidupnya dihabiskan sendirian, mereka dapat bertahan hidup dengan baik. Macan tutul juga menjadi kucing paling sukses dalam berburu mangsa.

Di banyak daerah, macaan tutul hidup di hutan-hutan yang cukup lebat, dan jauh dari pemukiman manusia. Namun semakin berkurangnya hutan, membuat mereka kesulitan untuk mencari mangsa di hutan.

Mau tidak mau, di beberapa wilayah macan tutul sering datang ke desa dan membuat kehebohan. Bahkan tidak sedikit melukai orang-orang. Dan kejadian terbaru berlangsung di India, di mana macan tutul datang ke sebuah desa.

Macan Tutul Vs Piton, Siapa yang Akan Menang?

Penduduk desa yang ada di India ini dibuat ketakutan, saat seekor macan tutul menyerang dan melukai 10 orang. Dan kejadian ini berhasil direkam, bahkan saat detik-detik macan tutul menerkam manusia.

Kucing besar ini dilaporkan muncul di negara bagian utara Uttar Pradesh, India dan memasuki rumah di mana macan tutul tersebut mencoba untuk menyeret seorang anak berumur 3 tahun, yang sedang duduk di pangkuan pamannya.

Untungnya, pria yang dikenal sebagai Suraj ini, berhasil memegang anak tersebut, meskipun ia menderita luka parah akibat serangan macan tutul.

Hewan ini pun kemudian melarikan diri ke desa tetangga, dan bersembunyi di tumpukan sekam di sebuah rumah dan menyerang dua wanita.

Dalam rekaman juga terlihat, kucing besar keluar di gudang dan menerkam seorang pria berkemeja putih, sebelum pergi begitu saja.

10 orang dipastikan terluka akibat serangan macan tutul ini, termasuk dua polisi. Namun sayang, menurut pejabat departemen kehutanan setempat, hewan ini meninggal karena serangan jantung.

Pertarungan Hingga Mati, Harimau Melawan Macan Tutul

Berikut rekaman macan tutul menyerang manusia di India:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment