Nelayan Ini Terkejut Tangkap Ikan Misterius

shares

Ikan misterius. Foto
Laut selalu memberikan kejutan-kejutannya. Apalagi laut memiliki luas yang sangat besar, sehingga ada saja lokasi-lokasi yang belum terjamah, baik oleh nelayan yang sehari-hari berada di lautan, maupun oleh ilmuwan.

Maka tidak heran, jika masih ada mahluk hidup yang tinggal di lautan masih menjadi misteri. Bahkan ukurannya pun ada yang diluar nalar manusia, saat berhasil menemukannya.

Bukan hanya ukuran saja, jenis ikan yang ada di laut pun masih banyak yang menjadi misteri. Salah satunya nelayan ini, yang terkejut saat menangkap ikan misterius.

Dua nelayan dari China ini dikabarkan menjaring ikan aneh, yang digambarkan sebagai ikan setan.

Makhluk misterius tertangkap pada tanggal 16 Juli lalu di Wuhan, Provinsi Hubei, dengan ukuran sekitar tujuh kaki panjangnya dan berat 220 pound.

Gambar ikan ini pun langsung dibagi secara online di jejaring sosial asli Cina, dan media lokal mengklaim bahwa spesies ini kemungkinan berasal dari zaman dinosaurus.

Kedua nelayan yang berhasil menangkap ikan ini adalah Zhang Chuanzhou dan Zhang Xiaogang, keduanya adalah ayah dan anak. Pada awalnya, mereka pikir itu adalah sturgeon Cina, spesies asli yang terancam punah.

Namun seorang ahli kelautan yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada media China bahwa, makhluk itu adalah hibrida dari ikan Kaluga dan spesies tak dikenal lainnya. Ahli menambahkan bahwa ikan aneh bukan asli China, tetapi dirilis ke perairan di mana ikan tersebut tertangkap.
Ikan misterius tangkapan nelayan.
Ikan misterius ini telah dikirim ke pusat rehabilitasi satwa liar setempat.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment