Ngeri, Wanita Berbikini Ini Nekat Berenang Bareng Piton Besar

shares

Gadis berenang bareng piton.
Piton merupakan salah satu ular besar, yang bisa memiliki panjang hingga 7 meter. Di alam liar mereka sangat agresif dan kuat, dan bisa memangsa berbagai jenis hewan termasuk manusia.

Ular ini akan  membunuh mangsanya dengan cara melilitkan tubuhnya, dan membuat mangsanya mati lemas kehabisan oksigen. Piton juga tidak akan melepaskan mangsanya, sampai mereka benar-benar mati.

Namun tidak sedikit orang-orang yang justru memelihara hewn melata yang satu ini, bahkan hingga mencapai ukuran yang sangat besar. Bahkan mereka pun berani memertaruhkan nyawanya, saat bermain dengan hewan besar ini.

Salah satunya wanita ini, dalam sebuah video yang menakjubkan menunjukkan, seorang gadis muda berenang di kolam renang dengan piton Burma yang sangat besar besar.

Video yang telah diposting di YouTube pada bulan April 2014 ini, teah ditonton lebih dari 2.1 kali. Dalam video tersebut terlihat, jika piton tersebut berwarna kuning atau albino.

Dan tanpa rasa takut, gadis yang mengenakan bikini tersebut berada di bawah air dengan hewan yang mematikan. YouTuber bernama Corey Wallace yang memosting rekaman online, menuliskan: "Ini adalah tahun kami yang ke-8. Piton Burma bernama Sumatera."

Dalam profil di Facebook, Wallace tinggal di Redding, California. Dan ia telah memelihara ular tersebut selama delapan tahun lamanya.

Meskipun tidak berbisa, namun piton teermasuk hewan yang berbahaya. Berikut video wanita dan ular piton besar:


Related Posts

0 comments:

Post a Comment