Pemburu UFO Klaim Temukan Laba-laba Sebesar Bus

shares

Laba-laba sebesar bus. Foto
Perkembangan teknologi selalu memunculkan fenomena baru, dan juga pengetahuan baru. Baik itu yang ada di laut, darat, bahkan udara sekalipun teknologi akan selalu menjamahnya.

Salah satu raksasa teknologi, Google, selalu memberikan kejutan dengan teknologinya seperti Google Earth. Banyak yang bisa terungkap dengan adanya aplikasi ini, terutama di lokasi-lokasi baru.

Seperti yang dilakukan pemburu alien ini, yang mengklaim telah menemukan laba-laba raksasa seukuran bus saat ia menggunakan Google Earth. Lantas apakan benar penemuan ini adalah laba-laba raksasa?

Aneh, Cacing Ini Julurkan Lidah Layaknya Jaring Laba-laba

Sebuah gambar menunjukkan, apa yang tampaknya menjadi objek berbentuk laba-laba, dengan panjang sembilan kaki atau sekitar 3 meter di sebuah pulau di lepas pantai Meksiko.

Tapi tidak seperti kebanyakan penampakan yang diungkap oleh pemburu UFO, ia belum mengirimkan koordinat yang pasti penemuan mengejutkan ini. Sehingga ada keraguan, apakah gambar hasil screenshot Google Earth asli atau palsu.

Judul video yang diposting oleh akun bernama 'MexicoGeek' ini, menggambarkan objek serangga raksasa. Tetapi menurut yang lainnya mengatakan lebih mirip kepiting atau laba-laba, karena memiliki lebih dari enam kaki.

Video pun merebak di YouTube, dan dibagikan oleh blog UFO Sightings Daily, situs populer di kalangan pencari UFO dan alien.

"Kepiting atau laba-laba itu tampak sangat besar, seukuran bus. Pada ukuran ini akan melahap seluruh orang, untuk memuaskan rasa laparnya," tulis Scott Waring, dalam blognya.

Sementara, pemburu UFO biasanya cenderung memosting koordinat Google Earth koordinat bersama dengan foto saat mereka menemukan sesuatu yang ganjil, sehingga di dalam kelompoknya dapat memeriksa ulang kebenaran tersebut.

"Tidak ada koordinat ...hoax," kata salah satu komentator.

Ngeri, Pria Jadi Umpan untuk Pancing Belut Listrik

Sampai saat ini memang tidak ada pembelaan dari akun yang pertama kali mengunggahnya, namun bisa dipastikan ini adalah gambar hoax semata yang menginginkan konten viral.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment