Pria Coba Selamatkan Kambing Saat Dililit Piton, Berhasilkah?

shares

Kambing dililit piton.
Piton jadi salah satu ular yang cukup berbahaya. Meskipun tidak memiliki bisa yang mematikan, namun gigitannya sangat menyakitkan. Jika ukurannya sangat besar, bisa dengan mudah menelan manusia dengan mudah.

Cara ular ini membunuh adalah dengan melilit, hingga mangsanya tersebut mati lemas. Dan mereka tidak akan melepaskannya, hingga denyut jantung benar-benar tidak berdetak lagi.

Sulit untuk bertahan hidup, jika piton sudah melilitkan tubuhnya ke mangsa potensial. Tetapi pria ini mencoba menyelamatkan kambing yang sedang dililit ular piton. Apakah berhasil atau tidak?

Macan Tutul Vs Piton, Siapa Yang Akan Menang?

Ini adalah saat yang dramatis, saat seorang pria dibantu beberapa penduduk desa India menyelamatkan kambing dari ditelan utuh oleh ular piton.

Binatang berkaki empat tersebut sudah tidak berdaya, saat ulat piton melilitkan tubuhnya dengan erat yang berlangsung di Bahraich, di negara bagian Uttar Pradesh.

Penduduk desa sudah merasa putus asa, saat ular tersebut mulai melahap kambing dari kepala hingga ke bawah. Perjuangan kambing tersebut lepas dari ular tidak mudah, setidaknya berlangsung selama 40 menit.

Namun akhirnya, seseorang mengambil cabang pohon besar dan di pukulkannya hingga hancur kepada tubuh ular. Dan binatang itu pun pergi untuk menyelamatkan dirinya, dan meninggalkan kambing yang sudah tak berdaya.

Ini Ular Terbesar, Terpanjang Dan Terberat Di Dunia

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment