Selamatkan Majikan, Anjing Ini Bertarung dengan Ular

shares

Anjing melawan ular.
Anjing termasuk salah satu hewan peliharaan yang setia. Maka tidak heran jika saat ini banyak sekali orang yang memelihara anjing, baik sebagai teman maupun penjaga rumah.

Hewan peliharaan ini bukan hanya bisa menemani manusia saja, bahkan bisa menjaganya dari segala bahaya, termasuk dari serangan ular. Keluarga ini salah satunya, yang merasakan bagaimana anjing mereka melindungi dari serangan ular.

Keluarga ini diselamatkan oleh anjing peliharaannya, dari serangan ular sepanjang 2 meter di kebun di mana mereka tinggal. Seperti apa aksi anjing peliharaan ini? Simak videonya di bawah ini.

Ini Dia Bahaya yang Terkandung dalam Air Liur Anjing

Sebuah keluarga di India yang sedang bersantai di rumahnya di selatan kota Salem, Tamil Nadu, tidak mengetahui jika ada ular sedang merayap ke rumah mereka. Namun beruntung, anjing peliharaan mereka mengetahuinya.

Dengan sekejap, dua anjing milik keluarga langsung memburunya. Mereka saling menyerang bergantian, hingga akirnya ular berjenis ular tikus ini menyerah dan mati.

Setelah terpotong-potong, ular terlihat masih dapat merayap di sekitar di lantai. Namun anjing tersebut berhasil menangkap dan menjauhkannya.

Wilayah paling selatan India ini adalah rumah bagi sejumlah ular berbahaya dan berbisa.

Menurut data American Society of Tropical Medicine, di India sekitar 46.000 orang meninggal setiap tahunnya dari gigitan ular, namun angka resmi hanya ada sekitar 2.000-an.

Belah Perut Anaconda, Para Pria Ini Temukan 'Kejutan'

Berikut videonya untuk Anda simak:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment