Apa yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Berhenti Merokok?

Merokok.
Merokok tidak baik bagi tubuh, dan juga meningkatkan risiko beberapa penyakit berbahaya seperti jantung, stroke, bahkan pada ibu hamil bisa menyebabkan kecacaan pada janinnya. Dan itu semua terlihat di dalam setiap kemasan rokok.

Namun nyatanya, jumlah perokok kian meningkat terutama kalangan remaja. Tentunya itu sangat memprihatinkan bagi kita yang peduli dengan kesehatan, apalagi jika orang yang tidak merokok berada di dekat perokok.

Perokok pasif justru lebih berisiko terkena berbagai penyakit akibat rokok, dibandingkan mereka yang aktif merokok. Namun tahukah Anda apa yang terjadi pada saat berhenti merokok? Video di bawah ini patut Anda lihat.

Ingin Hilangkan Plak Tanpa ke Dokter Gigi? Ini Caranya

Bagaimana pun juga, hidup bebas dari asap rokok jauh lebih sehat, dan terhindar dari berbagai serangan penyakit berbahaya. Selain itu, Anda juga akan membantu orang-orang di sekitar Anda terhindar dari penyakit akibat rokok.

Lantas apa yang terjadi pada tubuh, jika Anda mulai mengurang atau benar-benar berhenti total dari rokok? Berikut ulasan videonya:


Video di atas memperlihatkan, betapa bahayanya rokok. Dan tubuh akan berangsur-angsur sehat ketika kita meninggalkan rokok, dan tidak menghisapnya lagi.

13 Gejala Penyakit Jantung yang Harus Anda Waspadai

Apalagi jika Anda peduli dengan orang-orang tercinta di sekitar Anda. Maka mulai dari saat ini, mari kita kurangi rokok dan berhenti total.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Berhenti Merokok?"

Post a Comment