Apakah Ini Mahluk Mitos dan Misterius Chupacabra?

shares

Mahluk misterius.
Mitos mahluk penghisap darah chupacabara, pertama mulai dimulai Puerto Rico, setelah seorang petani menemukan kambingnya tewas mengenaskan karena kehabisan darah.

Sampai saat ini, mahluk mitos tersebut dipercaya ada dan bersembunyi dari pandangan manusia. Namun beberapa foto dan video diyakini telah menangkap keberadaan mahluk ini, yang kerap meresahkan warga.

Rekaman terbaru juga mengklaim, jika telah menangkap chupacabara yang sedang berjalan di salah satu gurun di Portugis. Benarkan demikian? Video di bawah ini akan membuktikannya.

Ngeri, Ada Mahluk Misterius Penghisap Darah

Video berdurasi pendek, memperlihatkan sesosok makhluk misterius terlihat mondar-mandir di gurun dan berjalan dengan dua kaki, sementara kepalanya dalam posisi membungkuk.

Anehnya, binatang seperti manusia ini memiliki warna yang sama dengan lingkungannya. Sementara, burung terdengar berkicauan seakan ketakutan dari kejauhan.

Namun, makhluk itu tidak terlihat lama, karena dengan cepat menghilang lagi ke balik semak belukar.

Rekaman yang pertama kali diposting online lebih dari satu bulan yang lalu, telah dilihat lebih dari 200.000 kali. Namun banyak komentar, jika rekaman tersebut adalah palsu.

Salah satu pengguna menuliskan: "kualitas kamera yang sangat buruk. Saya tidak percaya itu .."

Sementara yang lain menambahkan: "Lucu, bagaimana Anda tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang disebut penampakan. Sulit bagi siapa pun untuk percaya, ketika itu terjadi sepanjang waktu."

Petani Ini Klaim Tangkap Chupacabra, Hewan Penghisap Darah

Berikut videonya:

Related Posts

1 comments