Bermain dengan Harimau, Pria Ini Rasakan Akibatnya

shares

Bermain dengan harimau.
Harimau adalah salah satu kucing besar dan sangat berbahaya. Di alam liar, jumlahnya terus berkurang dan di beberapa wilayah terancam punah. Bahkan beberapa spesies harimau sudah punah.

Namun, kucing yang identik dengan belangnya ini banyak dipelihara di dalam kandang, baik yang dimiliki secara pribadi, lembaga, maupun kebun binatang. Bahkan pria-pria di Arab, gemar memelihara berbagai jenis kucing besar.

Salah satunya pria arab yang satu ini, yang gemar sekali bermain dengan harimau. Namun kali ini, ia merasakan akibatnya saat bermain denga kucing besar ini. Anda bisa simak di dalam video di bawah ini.

Dramatis, Bison Kejar Harimau yang Hendak Memangsanya

Rekaman yang cukup menyakitkan ini menunjukkan, saat seorang pria belajar dari pengalamannya untuk tidak bermain dengan harimau muda.

Bermaksud untuk bermain dengan peliharaan milik temannya, ia malah harus terkena gigi tajam harimau tersebut. Dan tepat di kakinya, harimau muda ini menancapkan taringnya.

Dalam video klip berdurasi pendek tersebut, pPria itu terdengar berteriak kesakitan, saat pemangsa besar itu menolak untuk melepaskan gigitannya dari kaki pria yang tidak disebutkan namanya ini.

Rekaman tersebut diambil di sebuah kandang di Arab Saudi, di mana kucing besar menjadi hewan peliharaan umum yang banyak digemari.

Pertarungan Hingga Mati, Harimau Melawan Macan Tutul

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment