Bocah 10 Tahun Ketagihan Minum Susu Anjing

shares

Mohit Kumar.
Susu adalah salah satu minuman sehat, terutama bagi anak-anak untuk membantu tumbuh kembang mereka. Ada beragam susu yang bisa dikonsumsi, seperti susu sapi maupun susu kambing yang banyak tersedia di pasaran.

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari minum susu secara rutin, seperti pertumbuhan tulang yang sempurna. Tetapi jika susu sapi terlalu mainstream, bocah ini justru mencari alternatif lain.

Bocah bernama Mohit Kumar yang berusia 10 tahun ini, justru mengnsumsi susu anjing. Seperti apakah awalnya ia ketagihan susu anjing? Lantas apakah ada pengaruh atas kebiasaan anehnya tersebut?

Anjing Penjaga Ini Lawan Beruang Kutub dengan Gonggongannya

Bocah yang berasal dari Manaitand, Jharkand, India itu mempunyai susu kegemaran tersendiri yang berbeda dari anak-anak lainnya. Ia hanya ingin minum susu anjing, meskipun orangtuanya sudah melarang kebiasaan tersebut.

Bahkan orangtunya sudah mencoba berbagai cara untuk menghentikan hobi aneh Mohit, namun dia tetap meminum susu anjing.

Kebiasaan aneh Mohit ini berawal sejak ia berusia empat tahun. Di mana saat itu ia sedang terlihat bermain dengan anjing liar di halamannya.

“Satu hari Mohit sedang bermain dengan beberapa anjing liar di luar rumah, sebelum saya melihat ia menghisap susu salah seekor anjing betina,” kata Pinky, ibu kandung Mohit.

Semenjak hari itulah, Mohit ketagihan susu anjing dan sering melakukan aktivitas anehnya tersebut jika ada kesempatan. Apalagi anjing-anjing betina tersebut seolah-olah tidak keberatan, saat Mohit menyedot susu.

Ini Dia Bahaya yang Terkandung dalam Air Liur Anjing

Hingga kini, ibu bapak Mohit tidak mengerti mengapa anaknya bisa melakukan kebiasaan aneh tersebut dan sampai kapan akan berlangsung, meskipun ia pernah digigit oleh anjing.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment