Buta, Bocah Lima Tahun Ini Mampu Menghafal Alquran

shares

Hussein. Foto
Bagi setiap muslim membaca alquran adalah hal yang paling utama. Banyak keutamaan yang akan kita dapatkan saat membaca alquran, bahkan di sana adalah obat bagi segala macam penyakit.

Apalagi di saat modern ini, banyak sekali aplikasi alquran yang bertebaran baik di Android maupun iOS. Dan kita bisa dengan mudah membaca alquran, beserta makna yang terkkandung di dalamnya.

Namun tidak semua orang bisa membaca alquran, karena beberapa orang tidak bisa melihat atau buta. Tetapi anak lima tahun ini tidak menyerah, untuk bisa 'membaca' bahkan menghafal ayat-ayat alquran.

Anak Tak Pakai Baju Saat Belanja, Ibu Ini Dikecam Netizen

Dikutip dari halaman Arab News, bocah lima tahun bernama Hussein Mohammad Tahir yang tinggal di Jeddah Arab Saudi mampu menghafal surat-surat panjang di dalam alquran, meskipun indera penglihatannya tidak berfungsi.

Orangtua Hussein sendiri merupakan warga negara Myanmar dan sejak berumur tiga tahun mereka membelikannya radio, yang digunakan Hussein untuk mendengar lantunan ayat suci Alquran.

"Saya tidak menyangka jika anak saya memperoleh manfaat dari mendengarkan radio," ucap ayahnya.

Ayahnya baru menyadari kemampuan Hussein saat pergi dari Jeddah ke Madinah, di mana anaknya tersebut melantunkan ayah suci alquran di Masjid Nabawi. Dan orang-orang yang mendengarkannya memuji Hussein, dan kemampuannya yang luar biasa.

Kerap Rasakan Sakit di Mata, Ternyata Ada yang Tumbuh

"Saya bersyukur kepada Allah, di balik kekurangannya ada kelebihan yang lain" tambahnya.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment