Diet Mentimun, Ampuh Turunkan 7 Kg dalam 14 Hari

shares

Diet mentimun. Foto
Orang-orang yang memiliki badan berlebih atau obesitas kini menjadi pemandangan umum, terutama di kota-kota besar. Banyak faktor yang mempengaruhinya, namun asupan makanan menjadi penyebab utama kelebihan berat badan.

Apalagi ditambah dengan kurangnya aktivitas fisik, yang ampuh membakar kelebihan lemak di tubuh. Membuat badan mudah sekali gemuk. Namun ternyata, ada cara mudah dan ampuh untuk menurunkan berat badan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan mentimun, sayuran yang sangat mudah sekai didapatkan. Dan Anda bisa menurunkan berat badan sebanyak 7 kilogram saja dalam 14 hari, bagaimana caranya?

Enam Alasan Penting jangan Buang Kulit Semangka

Mentimun ini sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan, karena sangat rendah kalori tetapi memberikan perasaan kenyang, yang akan mencegah Anda untuk sering mengemil. Anda bisa makan mentimun sebanyak yang Anda suka, kapan pun Anda suka, tidak ada batas untuk jumlah!

Namun yang perlu diperhatikan, selama Anda melakukan diet ini ada yang harus dipatuhi, di antaranya:

Sarapan: makan sepiring salad mentimun dan 2 telur rebus.

Antara waktu makan: konsumsi satu apel besar, satu buah persik (lebih kurang 200 gram) atau 5 buah plum.

Makan siang: Panggang roti gandum dan semangkuk mentimun

Antara waktu makan Anda bisa membuat cucumber shake, agar tidak terasa lapar.

Makan malam: makan mentimun sebanyak 300 gram

Apa yang Anda butuhkan untuk membuat salad mentimun? Bahan yang digunakan adalah: 400 gram mentimun, 200 mililiter yogurt, garam dan bawang muda segar.

Cara membuatnya: Kupas mentimun, potong menjadi potongan-potongan kecil. Kemudian tambahkan garam dan aduk dengan baik. Setelah itu tambahkan yogurt dan aduk hingga rata. terakhir, tambahkan bawang dan salad siap disajikan.

Bagaimana mempersiapkan cucumber shake: Haluskan bahan berikut: satu buah apel, segenggam bayam dicuci dan satu mentimun lalu haluskan dengan blender. Kemudian setelah itu, And dapat menambahkan beberapa jahe segar, dan kembali haluskan.

Minuman ini kaya akan mineral dan vitamin sebagai Vitamin K dan A. Hal ini juga mengandung serat, zat besi, magnesium, kalsium dan Vitamin B, E dan C.

Beberapa masukan yang berguna:

Meskipun diet ini sederhana, Anda perlu berhati-hati tentang kualitas produk yang Anda konsumsi. Beli mentimun dari toko terpercaya, sehingga Anda akan terhindar dari sayuran yang diolah secara kimiawi.

Sangat penting untuk aktif secara fisik, ketika Anda melakukan diet ini. Anda dapat berolahraga seperti berjalan cepat 30 menit atau jogging.

Ini Penyebab Anda Tak Bisa Turunkan Berat Badan

Selamat mencoba.. Bagikan jika ini sangat bermanfaat..

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment