Dikejar Buaya, Pria Ini Terisolasi di Pulau Terpencil

Buaya besar. Foto
Buaya menjadi salah satu binatang yang cukup ditakuti oleh manusia, apalagi jika ukurannya cukup besar. Bukan tanpa alasan, buaya tersebut bisa dengan mudah membunuh kita jika tidak memiliki keahlian.

Namun jika Anda bertemu dengan buaya, lebih baik untuk menjauhinya. Tapi kadang, meskipun kita sudah berusaha menjauhinya bisa saja buaya tersebut mengejar kita.

Pria yang satu ini mengalami hari yang nahas, saat ia bertemu dengan buaya dan mengejarnya. Lebih mirisnya lagi, pria yang sedang mengunakan kayak tersebut dikejar hingga mengisolasinya di sebuah pulau.

Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?

Pria yang sedng menjalani hobinya di bagian utara Australia ini, diserang dan dikejar oleh buaya. Ia berhasil selamat namun terdampar di sebuah pulau terpencil selama empat hari, setelah berusaha melarikan diri cengkeraman reptil besar ini.

Pria yang belum diidentifikasikan ini, diselamatkan pada hari Sabtu pagi, setelah empat hari berangkat dalam perjalanannya dari Yeppoon ke Stanage Bay dan belum kembali.

Sebuah helikopter RACQ dari Rockhampton menyelamatkan pria tersebut, setelah sinyal bahaya terdeteksi dari gdgetnya pada 07:00 Sabtu waktu setempat.

Buaya Air Asin Terbesar Sepanjang Sejarah Berhasil Ditemukan

Seorang juru bicara Asosiasi Keselamatan Maritim Australia mengatakan kepada Daily Mail Australia, pria ini beruntung bisa melarikan diri dari buaya besar.

Loading...

0 Response to "Dikejar Buaya, Pria Ini Terisolasi di Pulau Terpencil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel