Harimau Selamatkan Pawang Saat Hendak 'Diserang' Macan Tutul

shares

Pawang kaget diserang macan tutul.
Hidup dengan binatang pemangsa memang tidak mudah, namun bagi penjaga kebun binatang dan berhubungan dengan kucing besar, harus selalu tahu risiko dalam pekerjaannya.

Sebagai penjinak kucing besar seperti harimau, singa, bahkan macan tutul, pawang bisa saja diserang secara tiba-tiba, tanpa adanya peringatan. Namun kadang ada 'pertolongan' yang tidak tersuga.

Seperti pawang di sebuah kebun binatang ini, yang diselamatkan oleh harimau dari serangan macan tutul yang berpotensi melukainya. Seperti apa kejadiannya? Simak dalam video di bawah ini.

Macan Tutul Vs Piton, Siapa yang Akan Menang?

Rekaman yang luar biasa menunjukkan, macan tutul bernama Dharma berlari menuju Eduardo Serio yang tidak lain adalah pawangnya dengan kecepatan tinggi. Namun harimau berama Aztlan, berhasil menggagalkannya.

Serio saat itu sedang 'bercengkama' dengan kucing besar lainnya di kebun binatang White Tiger di Mexico City.

Saat ia membungkuk dengan sekelompok singa putih, macan tutul terlihat bergerak ke arahnya dengan cepat, namun langkahnya terhenti oleh harimau.

Namun ternyata, setelah macan tutul tersebut berada dekat denga sang pawang, ia hanya menginginkan pelukan dan juga elusan lembut dari Serio.

Pertarungan Hingga Mati, Harimau Melawan Macan Tutul

Klip yang diyakini telah difilmkan pada bulan Oktober 2015 tersebut, telah dilihat lebih dari 640.000 kali sejak dibagikan di YouTube. Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment