Jalanan Macet Saat Piton Sepanjang 5,5 Meter Melintas

shares

Ular piton melintas di jalan.
Piton menjadi ular yang sering kali membuat kehebohan, apalagi binatang melata ini mudah sekali ditemukan di sekitar kita, terutama di Asia Tenggara. Terutama mereka yang memiliki ukuran sangat besar.

Ular ini biasanya muncul saat banjir datang, atau bahkan saat Anda berada di dalam kamar mandi sekalipun. Tetapi jangan khawatir, ular yang satu ini tidak berbisa.

Namun demikian, jika menemukan ular piton dengan ukuran besar jangan sekali-sekali mendekatinya atau memegangnya. Bahkan para pengemudi di sini pun terpaksa berhenti, akibat kemunculan piton sepanjang 5,5 meter.

Macan Tutul Vs Piton, Siapa yang Akan Menang?

Kemunculan ular raksasa ini pun membuat lalu lintas macet, dan pengemudi hanya berhenti ketika seekor piton menyeberang jalan dengan santainya--sebelum merayap masuk ke dalam lubang.

Sebuah rekaman menunjukkan, piton besar muncul entah dari mana dan menghentikan lalu lintas di jalan raya di Afrika Selatan. Reptil besar ini melintasi jalur lalu lintas di Taman Nasional Kruger, dan membuat pengemudi mobil berhenti menyaksikannya melintas.

Pieter Loock dari Paarl di Afrika Selatan, melihat pemandangan aneh ini saat liburan, dan ia tidak bisa menolak untuk merekam ular piton besar yang bergerak sangat lambat.

"Saya dan keluarga sedang berlibur di Taman Nasional Kruger ketika kita melihat piton ini menyeberang jalan. Saya dan istri tidak percaya itu, kami sangat bersemangat untuk melihatnya. Dua anak saya tetap tenang dan menikmati adegan tersebut," kata Loock dikutip dari Mail Online.

Menakutkan, Ini Dia Ukuran Piton Berumur 100 Tahun

Berikut rekaman saat ular tersebut melintas di jalanan:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment