Minum Air Kelapa Selama 14 Hari, Hasilnya Menakjubkan

shares

Air kelapa. Foto
Air kelapa merupakan salah satu minuman penghilang dahaga, terutama di cuaca yang sangat panas. Apalagi air kelapa memiliki rasa yang berbeda, dibandingkan dengan air putih biasa.



Banyak kebaikan yang bisa kita dapatkan dari air kelapa ini, terutama untuk kesehatan tubuh. Namun jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, maka harus meminum air kelapa ini selama 14 hari berturut-turut.

Tidak seperti air putih, air kelapa memiliki kandungan elektrolit alami yang snagat lengkap. Bahkan lebih baik, dibandingkan dengan air minum elektrolit yang ada di pasaran saat ini.

Pasta Gigi Ini Buat Gigi Putih dalam Tiga Menit

Berikut adalah lima manfaat menakjubkan, jika Anda mengonsumsi air kelapa selama 14 hari, dan Anda bisa menikmatinya kapan saja.

1. Mencegah hidrasi
Air kelapa mengandung elektrolit dan mineral penting, seperti magnesium, natrium, fosfor, kalium dan kalsium. Sehingga sangat baik untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang, setelah beraktivitas.

2. Baik untuk otak dan otot
Segelas air kelapa memberikan 295 mg kalium, dan lebih baik dari pada pisang karena mudah diserap. Kalium adalah mineral penting untuk mengatur detak jantung serta meningkatkan fungsi otot. Kaliuam juga bertindak sebagai elektrolit yang akan meningkatkan fungsi saraf.

3. Mencegah penuaan dini
Air kelapa mengandung sitokinin yang merupakan kelompok hormon yang akan mencegah efek penuaan pada sel-sel tubuh.

4. Baik untuk pencernaan
Minum selama 14 hari berturut-turut, maka pencernaan Anda akan sehat, bahkan air kelapa mampu membunuh parasit di dalam usus. Air kelapa mengandung enzim bioaktif, yang akan membantu penyerapan makanan.

5. Meningkatkan imunitas
Air kelapa mengandung asal laurat, yang berfungsi sebagai antijamur, antivirus, dan juga bersifat antibakteri. Asal lemak ini terbukti ampuh menyingkirkan candida albicans, hepatitis C, dan juga herpes.

Enam Alasan Penting jangan Buang Kulit Semangka

Jadi, tidak ada salahnya jika mulai saat ini Anda mengonsumsi air kelapa.

Jika artikel ini sangat bermanfaat, silahkan bagikan dengan mengklik salah satu tombol share...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment