Ngeri, Ada Puluhan Kutu Bertelur di Bulu Mata Gadis Ini

shares

Kutu di bulu mata.
Kutu merupakan salah salah satu binatang parasit, dan biasanya hidup di dalam inangnya dengan menghisap darah. Permukaan kulit yang memiliki rambut, yang biasanya menjadi incaran kutu hidup.

Selain hidup, mereka juga akan berkembang biak dengan sangat cepat. Kutu juga bisa menyebabkan rasa gatal dan tidak nyaman, saat mereka menghisap darah.

Pada hewan kutu bisa hidup di banyak bagian tubuh, tetapi ada manusia mereka biasanya hidup di rambut kepala saja. Tetapi di gadis malang ini, kutu ternyata hidup di bulu matanya. Bagaimana bisa terjadi?

Ngeri, Setelah Tanda Merah Ini Muncul Langsung Meninggal

Seorang gadis lima tahun memiliki sembilan kutu dan 20 telur, yang hidup di bulu mata setelah dia mengatakan kepada orang tuanya merasakan 'sesuatu yang berlendir'.

Ia pun segera berkunjung ke sebuah rumah sakit di Provinsi Wuhan, Hubei, China. Dan dokter terkejut, jika di bulu matanya ada kutu yang berkembang biak dengan baik.

Bukan hanya mengangkat dan mengambil kutu-kutu tersebut, dokter ini pun merekamnya untuk kemudian diunggah ke akusn sosial media. Dan klip yang diunggah pada 25 Juli lalu itu, telah ditonton netizen dengan beragam komentarnya.

Dokter menyebutkan, jika kutu ini berhubungan dengan kebersihan tubuh yang tidak baik. Atau bisa saja ia tertular kutu dari orang lain. Namun, kutu yang terdapat di bulu mata memang sangat tidak biasa.

Sisir Rambut Anak, Ibu Ini Temukan Jutaan Kutu

Jika Andan cukup kuat menyaksikannya, bisa menonton videonya di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment