Ngeri, Buaya Besar Kanibal Telan Sesama Jenisnya

shares

Buaya kanibal.
Buaya adalah salah satu hewan yang cukup ditakuti, baik itu oleh manusia maupun binatang lainnya, termasuk oleh buaya ang lebih kecil lagi. Mereka termasuk pemangsa yang oportunis, yang bisa memakan apapun juga saat lapar.

Buaya juga termasuk hewan yang sangat penyabar, yang akan memangsa jika sudah saatnya makan atau menunggu mangsanya. Meskipun buaa memangsa di luar spesiesnya, tak menutup kemungkinan mereka menjadi kanibal.

Video di bawah ini membuktikan, bagaimana kejamnya buaya saat memangsa sesama spesiesnya. Dan mereka bisa menelan mangsanya dengan mudah, termasuk buaya yang lebih kecil ini.

Mengerikan, Ternyata Buaya Bisa Melompat Layaknya Atlet

Sebuah video klip memperlihatkan, bagaimana binatang sepanjang lebih dari 4 meter melahap buaya lain yang ukurannya lebih kecil.

Adalah pria bernama Alex Figueroa, yang tanpa sengaja menemukan kejadian aneh ini saat berjalan-jalan di dekat Polk County, Florida, Amerika Serikat.

"Pagi itu saya berjalan-jalan sebelum bekerja di Circle B Bar Reserve dan saya kebetulan menyaksikan ini, buaya sepanjang 4 meter dan memakan sesama jenisnya," tulisnya dalam deskripsi video tersebut.

Hal ini cukup umum bagi buaya untuk menyerang satu sama lain, dalam mempertahankan wilayahnya selama musim kawin, meskipun serangan ini biasanya tidak fatal.

Para peneliti mengatakan bahwa, kanibalisme sering terjadi antara buaya sebagai bentuk kontrol populasi. Buaya yang lebih kecil biasanya memiliki kesempatan hidup lebih kecil, bahkan sampai dimakan oleh induk mereka sendiri.

Berikut videonya untuk Anda simak:

Wanita Menghilang Setelah Nekat Berenang di Sarang Buaya

Related Posts

0 comments:

Post a Comment