Pria Ini Berendam di Saus Pedas, Reaksinya?

shares

Mandi dalam saus.
Tak lengkap jika saat makan-makanan tertentu tanpa menggunakan saus pedas, seperti pizza, ayam goreng, atau gorengan lainnya. Saus pedas seolah menjadi pendamping wajib, saat mengonsumsi makanan tersebut.

Banyak jenis saus pedas yang bisa kita pilih, apalagi kini banyak yang disesuaikan dengan beberapa sambal di berbagai dunia. Namun apa jadinya, jika 1.250 saus pedas dituangkan ke dalam bak rendam?

Mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah, jika hanya sebagai media penyimpanan. Tetapi apa jadinya jika rendaman saus pedas tersebut, dipakai untuk mandi? Tentunya ini bisa menjadi hal paling bodoh dilakukan.

Lagi, Aksi Bodoh Makan Jagung Pakai Mesin Bor

Tetapi seorang YouTuber asal Inggris, Cemre Candar memutuskan akan menghibur pelanggannya untuk menonton, saat ia mandi dengan saus pedas yang berasal dari 1.250 botol.

Tidak mengejutkan jika aksi bodoh ini yang berakhir dengan hasil yang menyakitkan, terutama setelah ia memutuskan mencelupkan kepalanya dengan saus.

"Ya Tuhan, itu sangat menyakitkan," ucap Cemre dalam videonya.

Hebatnya, Cemre berhasil untuk diam di bak mandi selama sekitar satu setengah menit. Setelah merendam seluruh tubuhnya di saus pedas tersebut dia berteriak, "Ini di mata saya. Ambilkan handuk. Itu saja, aku sudah selesai," tambahnya.

Bahkan rasa panas di tubuhnya idak hilang begitu saja, setelah ia membilas semua saus di tubuhnya. Ia juga kerap merasakan kesakitan di hampir seluruh tubuhnya. Bahkan ia takut untuk pergi ke dokter, dan jujur menceritakan aksi bodohnya.

"Aku benar-benar agak takut pergi ke dokter untuk jujur. Itu ada di hidung saya, di telinga saya," tulisnya.

Aksinya ini direkam dalam sebuah video, yang ia bagikan di Youtube. Bahkan , langsung menjadi viral di sosial media.

Makan Jagung Cara Ekstrem, Cewek Ini Menyesal Seumur Hidup

Berikut cuplikan videonya untuk Anda simak:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment