Sadis, Pria Seret Wanita Bak Binatang

shares

Pria seret wanita di jalan.
Menghargai wanita terutama istri atau kekasih bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari membuatnya merasa nyaman dan aman, hingga membantu pekerjaan rumah tangga sehari-hari.

Bagaimana pun, sekuat-kuatnya wanita mereka membutuhkan sosok yang akan selalu melindunginya. Apalagi memperlakukan mereka sangat tidak manusiawi, hanya membuat pria kehilangan jati dirinya.

Heboh Wanita Cantik Menari Tak Senonoh di Depan Umum

Tetapi selalu saja ada perilaku pria yang sangat kurang ajar bahkan di batas kewajaran saat memperlakukan wanita. Pria ini salah satunya, yang menyeret wanitanya tepat di tengah jalan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Perilaku pria ini sangat biadab, ia menyeret wanitanya bak binatang. Tanpa belas kasih, wanita tersebut dijambak rambutnya lalu diseret untuk menyeberang jalan.

Tidak diketahui di mana kejadian ini difilmkan, namun berdasarkan rekaman video yang diunggah di media sosial, kemungkinan ini berlangsung di China.

Tidak ada yang tahu pasti, apakah keduanya sepasang kekasih atau suami istri, namun dalam rekaman terlihat jika polisi pun tidak mampu berbuat banyak saat kejadian berlangsung. Bahkan tidak ada pengguna jaan yang berani menghentikan kebengisan pria ini.

Video yang diunggah di Youtube ini, telah dilihat lebih dari 90,000 kali. Banyak komentar pedas dan hujatan, yang diberikan kepada pria tersebut.

Wanita Menghilang Setelah Nekat Berenang di Sarang Buaya

Berikut cuplikan videonya, bagi Anda yang tidak kuat kami sarankan untuk tidk memutarnya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment