Salah Gunakan Perawatan Rambut, Kepala Cewek Ini Langsung Gundul

shares

Cewek cantik. Foto
Setiap wanita pasti memerhatikan setiap perawatan tubuhnya, baik yang bisa dilakukan sendirian di rumah maupun di salon. Termasuk di antaranya perawatan rambut, dengan beragam produk-produknya mulai dari sampo, pewarnaan, ataupun kesehatan rambutnya.

Mereka juga biasanya sangat detil dan teliti, saat melakukan perawatan khususnya rambut. Apalagi rambut sering kali disebut sebagai mahkotanya, bagi kebanyakan wanita.

Namun ternyata, tidak semua wanita melakukan hal tersebut saat melakukan perawtan rambut. Ada saja yang teledor dan membuat rambutnya bukan bertambah indah, malah rontok dan membuat kepalanya botak.

Adalah wanita bernama Kayla Connors dari Massachusetts, ia memosting foto di Twitter yang menunjukkan adiknya  botak, yang membuat banyak netizen membingungkan. Namun ia memberikan penjelasan, jika adiknya tersebut menggunakan Nair hair removal cream yang dikiranya sebagai sampo.
Kayla men-tweet: "Adik saya pikir Nair adalah sampo." Bersama dengan emoji berwajah merah.

Foto lain menunjukkan, jika adik Kayla bersembunyi di balik botol raksasa Nair yang rupanya digunakan pada rambutnya.
Rambut langsung rontok.
Sontak saja postingan tersebut menjadi viral, dan foto tersebut telah menerima 62.000 suka dan 58.000 retweets. Banyak komentator menunjukkan bahwa, bahwa foto tersebut adalah tipuan.

Salah satunya menuliskan: "Seperti Photoshop yang menghebohkan, saya melihat garis rambut."

Lain menyebutkn jika Kayla menggunakan sebuah aplikasi untuk membuat tampilan adiknya menjadi botak. Lain menulis, bahwa produk perawatan rambut untuk merontokkan rambut tidak bekerja secara efisien, dan ini hanya kampanye semata.

Kayla sendiri tidak memberikan komentar, apakah adiknya benar-benar botak atau ini hanya untuk kampanye sebuah produk perawatan rambut.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment