Wanita Ini Lamar Kekasihnya dengan Modal Motor Gede

shares

Wanita lamar kekasih. Foto
Memiliki pasangan tentu menjadi hal yang indah, apalagi jika hubungan yang sedang dibina ingin diteruskan menjadi sebuah pernikahan. Bagi pria, terkadang banyak pertimbangan saat memutuskan untuk menikah.

Bahkan, melamar sang pacar pun menjadi hal yang berat dan sulit untuk dilakukan. Tetapi kini zaman sudah berubah, dan emansipasi terus berkembang, termasuk ke hal-hal yang sensitif.

Bahkan kini, urusan melamar pacar bukan hanya bisa dilakukan oleh pria saja. Wanita ini salah satunya, yang membuktikan jika melamar sang pacar untuk diajak menikah bisa dilakukannya. Bahkan ia memberikan kejutan kepada sang pacar.

Heboh Wanita Cantik Cari Jodoh di Jejaring Sosial

Wanita lamar kekasihnya.
Entah ia ingin menunjukkan 'kekuasaannya' atau membuktikan emansipasi, wanita ininekat melamar sang pacar dengan membawa sebuah motor besar, bermerek Harley Davidson.

Proses lamaran ini ternyata tidak hanya dilakukannya sendirian, tetapi ia juga membawa kru televisi yang akan menyiarkannya dalam sebuah drama realiti di Chengdu, China.

Menurut NetEase yang kami kutip dari Shanghaiist, sebelum melamar, wanita ini berteriak, "Saya akhirnya mendapatkan cukup uang untuk membeli Harley tercinta kamu! Menikahlah! Aku akan menaruh namamu pada akta properti!"

Pria yang dilamarnya pun cukup terperangah, dengan kejadian yang mengejutkan ini. Dan ia pun setuju untuk menikah.

Mahar Tak Sesuai Permintaan, Ijab Kabul Dibatalkan

Bagaimana dengan Anda, wanita, masihkan akan menunggu pria yang menjadi kekasih melamar Anda? Atau nekat melakukan hal yang sama seperti wanita ini lakukan.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment