5 Cara Alami Hilangkan Lemak Perut dalam Seminggu

shares

Smoothies. Foto
Kelebihan lemak di dalam tubuh sangat tidak baik, apalagi yang jika terdapat di bagian perut. Banyak penyakit berbahaya bahkan mematikan, yang diakibatkan oleh timbunan lemak ini.

Tentunya Anda tidak ingin kesehatan terganggu bukan, apalagi jika harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Nah untuk itu, Anda harus tahu bagaimana lemak terbentuk dan apa yang harus dilakukan.

Timbunan lemak yang terdapat di tubuh biasa berasal dari makan yang tidak sehat, biasanya dari makanan siap saji, terlalu banyak gula, dan asupan natrium yang berlebihan.

Minuman untuk Mereka yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Selain makan yang tidak sehat, ada beberapa alasan yang bertanggung jawab terhadap perut yang membuncit. Di antaranya kurang olahraga, menopause, gaya hidup yang buruk, tidur siang lebih dari satu jam setelah makan siang, stres, tidak cukup tidur, dan lain sebagainya.

Dikutip dari Boldsky, berikut adalah lima cara mudah untuk mengurangi timbunan lemak di perut.

Pertama, yang harus Anda lakukan adalah mencoba untuk mengurangi sebanyak mungkin asupan natrium, terutama dari garam. Tambahkan cukup sedikit saja garam ke dalam makanan yang Anda konsumsi. Hindari acar dan makanan kaleng, yang memang banyak mengandung banyak natrium

Kedua, Makan pisang dan kentang secukupnya. Kedua makanan yang kaya kandungan kalium, yang bisa mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh. Kedua makanan ini bisa dijadikan pengganti nasi, sehingga Anda akan mendapatkan perut rata.

Ketiga, minum setidaknya delapan gelas air putih setiap hari. Air tidak hanya membantu mengeluarkan racun dari tubuh, tapi juga membantu mencegah sembelit. Dan akhirnya membuat perut Anda rata.

Keempat, banyak makan sayuran mentah. Tapi pastikan sayur mentah tersebut bersih dan bebas dari pestisida, gunakan sayuran organik. Sayuran mentah tidak hanya membantu pencernaan berjalan dengan baik, juga menjaga perut Anda tetap rata.

Kelima, konsumsi makanan probiotik seperti yoghurt. Makanan ini mengandung bakteri usus yang baik, yang tidak hanya membantu dalam menjaga perut sehat dan membantu pencernaan, juga menjaga perut datar.

7 Pilar Rahasia Langsing Orang Jepang

Dan yang terenting, hindari makan di atas jam 7 malam, serta istirahat secukupnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment