Dua Banteng Besar 'Tabrakan,' Yang Terjadi Mengejutkan

shares

Dua banteng besar beradu.
Banteng merupakan saah satu hewan yang memiliki ukuran besar, dengan perilaku yang cukup sangat agresif. Bahkan hewan yang satu ini, kerap dijadikan ajang untuk menguji nyali dalam sebuah olehraga.

Seperti di negara Spanyol, yang terkenal dengan festival yang melibatkan banteng di dalamnya. Di mana manusia akan berhadapan dengan banteng secara langsung, hingga salah satunya menyerah bahkan mengalami kematian.

Namun sebuah video mengejutkan telah muncul, di mana dua ekor banteng berukuran besar saling bertabrakan di sebuah arena di utara Spanyol. Lantas yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan? Simak videonya di bawah ini.

Ingin Dimangsa, Banteng Liar Serang Balik Cheetah

Kecelakaan menyedihkan ini, terjadi saat banteng dengan bobot setengah ton hewan dilepaskan di depan orang banyak di Sanguesa di Navarra. Salah satunya dengan agresif hendak menyerang manusia.

Padahal kedua banteng besar ini, dipersiapkan untuk melawan manusia dalam acara matador tahunan di sebuah peternakan dekat kota Avila. Pada hari Sabtu mendatang.

Namun sayang, kedua banteng yang beradu tepat di kepala mereka membuatnya mati di tempat dan sangat mengenaskan.

Banteng ini juga rencananya akan berada di dalam festivl tahunan Sanguesa, di mana orang-orang akan berlari di depan banteng di jalan-jalan seperti di dekat Pamplona, San Fermines.

Tapi bagi salah satu kritikus olahraga mengatakan pada media sosial: "Setidaknya banteng terhindar dari siksaan manusia yang perlahan-lahan."

Saat Pemangsa Berubah Menjadi Mangsa

Berikut videonya untuk Anda simak:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment