Hampir Terlindas 13 Kali, Pria Ini Selamatkan Anak Kucing

shares

Anak kucing hampir terlindas.
Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang banyak diminati, bahkan beberapa jenis kucing memiliki harga yang fantastis. Bukan hanya kucing rumahan saja, beberapa jenis kucing besar pun kerap dijadikan peliharaan.

Tapi hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya, dan biasanya mereka yang memiliki harta berlimpah. Namun kita sering membicarakan, jika kucing memiliki sembilan nyawa.

Dan kenyataannya, banyak kucing yang memang beruntung. Salah satunya anak kucing ini, yang hampir terlindas oleh 13 kendaraan saat ada di jalan tol. Namun beruntung, kucing ini diselamatkan oleh pria baik hati. Seperti apa aksinya?

Ternyata, Kucing Rumah Mampu Usir Binatang Buas

Ini adalah saat yang menakjubkan, di mana anak kucing sangat beruntung tidak terlindas oleh kendaraan yang sedang melaju di jalan tol.

Rekaman yang direkam oleh kamera ini memperlihatkan kucing berada di tengah jalan raya di Rusia. Padahal lalu lintas saat itu sedang ramai.

Video yang diambil pada hari Kamis di jalan raya Kaliningrad di provinsi Rusia ini, cukup menegangkan hingga akhirnya ada seorang pria yang berhenti dan menyelamatkannya.

Penyelamat anak kucing itu mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru, ia mengambil kucing yang ketakutan lalu membawanya dengan lembut ke dalam mobilnya.

Kucing itu telah dilaporkan jatuh keluar jendela dari kendaraan SUV yang sedang ngebut. Dan pria penyelamat itu kemudian diidentifikasi sebagai Denis Degtyarev, dari Primorsky di Kaliningrad, menurut laporan Life.ru.

"Ketika aku menyentuhnya, ia membuka matanya. Ternyata, dia begitu kecil bahkan tidak bisa makan sendiri. Ia tampak sangat terkejut tapi baik-baik saja, bahwa tidak ada yang cedera atau memar," ucap Denis kami kutip dari Mail Online.

Harimau Selamatkan Pawang Saat Hendak 'Diserang' Macan Tutul

Berikut videonya yang bisa Anda simak, penyelamatan kucing heroik:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment