Heboh, Mas Kawin Rp11 Miliar Dipajang di Pelaminan

shares

Mas kawin bikin heboh. Foto
Pesta pernikahan biasanya diisi oleh beragam acara dan juga makanan, yang biasanya khas dan berbeda di setiap daerah. Namun biasanya ada satu hal yang sama di antara semua pernikahan, yaitu pengantin pria membawa mas kawin.

Emas dan uang biasanya yang dijadikan mas kawin, dan nominalnya akan disesuaikan dengan kemampuan. Tapi ada beberapa pengantin, diberikan mas kawin yang sangat besar jumlah dan nominalnya.

Mahar Tak Sesuai Permintaan, Ijab Kabul Dibatalkan

Biasanya, mas kawin tersebut akan disimpan atau dipakai oleh pengantin dalam acara pernikahannya. Tetapi, pasangan pengantin ini justru berbeda. Mereka memamerkan mas kawinnya, berupa uang sebanyak Rp11,7 miliar dipelaminan.

Dikutip dari Shanghaiist, Sabtu lalu, warga di Fuzhou menjadi saksi pernikahan glamor yang menampilkan pengantin yang cantik dan seorang pria yang membawa mas kawin sebesar 6 juta yuan atau Rp11,7 miliar dalam bentuk uang tunai.

Pengantin pria, bermarga Chen, adalah putra dari seorang pengusaha lokal yang kaya, yang menjadi pengusaha di bidang real estate dan alas kaki di Guangzhou.

Untuk pernikahannya, keluarga Chen memutuskan untuk memberikan hadiah kepada keluarga pengantin wanita dengan uang belanja--yang nominalnya sedikit.

Daripada memberikannya lewat transfer bank, mereka memutuskan akan lebih baik untuk memberikannya kepada mereka dalam bentuk tunai--12 tumpukan setinggi lutut di atas panggung pelaminan.

Baru Tiga Hari Menikah, Suami Langsung Ditinggalkan Istri

Seperti kebanyakan pernikahan khas tuhao, pasangan itu pun diantar ke pernikahan dengan konvoi 7 mobil mewah. Menurut warga desa, ada 50 meja di pernikahan tersebut untuk kerabat, teman dan penduduk setempat.

Pernikahan yang fantastis, bukan.

Loading...

Related Posts

1 comments