Heboh Wanita Seksi Menari di Depan Masjid

shares

Rezeda Ganiullina saat menari.
Masjid adalah salah satu tempat suci bagi umat Islam. Kita harus bisa menjaga sopan santun dan juga perkataan, saat berada di dalam masjid maupun di halamannya.

Tapi seorang wanita penghibur bernama Rezeda Ganiullina, memicu kemarahan umat Islam di Rusia. Pasalnya, ia telah menari tarian tak senonoh dengan memakai pakaian yang mencolok di halaman sebuah masjid.

Bawa Rombongan untuk Meminang, Calon Wanitanya Ternyata...

Aksinya tersebut direkam, dan video klipnya telah tersebar luas di media sosial. Di mana video tersebut menampilkan Rezeda memakai bra berwarna merah dan rok, sedang menari dengan latar sebuah masjid berwana putih putih.

Polisi setempat kini sedang menyelidiki klip video tersebut, sementara Rezeda yang beridentias agama Islam ini, sudah meminta maaf melalui media sosial.

"Saya berada di posisi profesional selama lebih dari sepuluh tahun dan selalu berusaha agar jadi lebih baik," ucapnya yang kami kutip dari my news hub.

Tarian yang ia bawakan dalam video klip tersebut, memang identik dengan tarian bangsa Arab. Bahkan ia telah mengunjungi Uni Emirat Arab, Mesir dan Turki untuk mempelajari tarian tersebut dan juga mengikuti kompetisi di sana.

Namun sangat disayangkan, karena masjid bukan tempat untuk menari.

Cerita di Balik Wanita Berhijab Ini Pegang Babi

Berikut video klipny untuk Anda simak:

Related Posts

5 comments:

  1. Siapa sih pengurus masjid yang berani memberikan izin untuk melakukan ini

    ReplyDelete
  2. kahfi mana ada pihak masjid yg izin gtu....ntuh mah cuman ceweknye yg gilA

    ReplyDelete