Hendak Makan Sup, Ternyata Ada Tikus Mati di Dalamnya

shares

Tikus di dalam sup. Foto
Makan di restoran bisa jadi impian beberapa orang, apalagi jika menu yang disajikan sangat unik dan menggoda selera. Kesan kita terhadap restoran juga biasanya bagus, di mana makanan yang disajikan menarik untuk disantap.

Tapi kadang kebersihan restoran dipertanyakan, apalagi jika Anda tidak terlalu sering mampir ke restoran favorit. Banyak kejadian yang tidak menyenangkan, yang dialami pelanggan, seperti menemukan cicak yang disangka hiasan.

Ada juga makanan yang disajikan cukup menjijikan, seperti ikan yang masih hidup. Namun kejadian yang satu ini, bisa membuat kita enggan kembali lagi datang ke restoran. Bagaimana tidak, Salah seorang pelaggan menemukan tikus mati di dalam sup.

Menjijikkan, Belut Ini Kembali Hidup Saat Dibakar

Padahal ia hendak menyantap makanan favoritnya tersebut.

Ini adalah kejadian yang sama sekali tidak menyenangkan, saat seorang pria yang hendak menyantap makanannya yang dipesan di sebuah restoran di sepanjang jalan Sam Leong, di Litte India, Singapura.

Seorang stomper--pengguna stomp--bernama Melvin, menemukan satu bangkai tikus di dalam sup kambing yang ia pesan. Lantas ia pun mengunggah penemuan yang tidak menyenangkannya ini, di dalam akun Facebook pribadi miliknya.

Banyak teman-temannya membagikan postingan Melvin, dan membuatnya menjadi viral. Tak ayal, ia pun enggan kembali ke restoran tersebut, karena diyakini tidak menjaga kebersihan bahan-bahan makanannya.

"Pengalaman buruk dengan kios ini di hari ini... Makan malam dengan 'Mickey Mouse' dalam sup kambing...," tulis Melvin dalam akunnya.

Pria Ini Berikan Cara Ekstrem Turunkan Berat Badan

Jadi, jika Anda makan di restoran pastikan makanan yang Anda maka adalah bahan-bahan yang bisa dikonsumsi. Apalagi akhir-akhir ini banyak sekali penemuan makanan basi, berbelatung, atau mirip tikus di jual di restoran-restoran.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment